Liga Indonesia

Masih Masa Pemulihan, Otavio Dutra Pamer Skill saat Main di Polandia

Kamis, 23 Mei 2019 18:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra meminta pendapat para pengikutnya di Instagram dengan mengunggah sebuah video yang menunjukkan permainannya saat di Polandia. Fitra Herdian/INDOSPORT. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra meminta pendapat para pengikutnya di Instagram dengan mengunggah sebuah video yang menunjukkan permainannya saat di Polandia. Fitra Herdian/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Meski tengah menjalani pemulihan, Otavio Dutra tetap menghibur para penggemarnya dengan memamerkan kemampuan bermain bola saat masih di Polandia.

Akun Instagram pribadi @otavio_dutra5_brasil mengunggah sepotong video pesepak bola asal Brasil ini unjuk kebolehan bermainnya saat masih tergabung di klub Polandia, Pogon Szczecin.

Bintang Persebaya tersebut juga menuliskan keterangan bahwa video itu menunjukkan permainan sepak bolanya ketika masih muda dahulu, yang direspons positif oleh warganet.

"Sedikit sejarah saya di Polandia, total 20 kali main dan saat usia saya masih 20 tahun," tulisnya dalam unggahan Instagram-nya tersebut. 

"Tekniknya masih sama yang dulu, atau bagus yang sekarang?" tambahnya menanyakan kepada para pengikutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Otavio Dutra (@otavio_dutra5_brasil) pada

Video itu cukup menunjukkan kemampuan Dutra sebagai bek bertahan yang tangguh, terbukti dari ketangkasannya menjaga lini belakang klub Pogon kala itu.

Sebelumnya, Dutra mengalami cedera parah pada hidungnya usai laga uji coba Shopee Liga 1 2019 Persebaya kontra Persela Sabtu (11/05/19) lalu.

Hal ini pun membuat pesepak bola kelahiran 22 November 1983 ini harus absen dalam beberapa pertandingan sepak bola Indonesia Shopee Liga 1 2019 hingga hidungnya benar-benar pulih.   

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%