Liga Indonesia

Pantang Kendur, PSM Bertekad Sapu Bersih Poin Sebelum Jeda Kompetisi

Kamis, 23 Mei 2019 17:45 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Indra Citra Sena
© Media AFC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM Makassar di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29/4/19). Foto: Media AFC Copyright: © Media AFC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM Makassar di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29/4/19). Foto: Media AFC

INDOSPORT.COM - PSM Makassar bakal menjamu Perseru Badak Lampung FC dalam pertandingan pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalata, Jumat (24/5/19).

Pelatih Darije Kalezic mengatakan bahwa PSM ingin melanjutkan tren kemenangan setelah di pekan pembuka mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-0. Mereka tampaknya mengincar start sapu bersih sebelum jeda kompetisi selama libur Hari Raya Idul Fitri alias lebaran. 

"Setelah memenangi pertandingan pertama di Liga 1 2019, kami akan melanjutkan hal baik yang telah dilakukan," ucap Kalezic dalam sesi jumpa pers sebelum laga di Same Hotel, Makassar, Kamis (23/5/19).

Meski baru mengetahui kekuatan Badak Lampung FC saat melawan Tira-Persikabo di pekan sebelumnya, Kalezic mengaku tak mau ambil pusing. Dia juga berjanji akan memberikan suporter hadiah tiga poin seperti akhir pekan lalu.

"Yang paling penting adalah bagaimana kami menghadapi pertandingan ini. Seluruh pemain harus bertanggung jawab dengan tugas masing-masing, menjaga kedisiplinan taktik, serta memberikan 100 persen kemampuan di atas lapangan," tukasnya.

PSM memang berada dalam tren positif saat ini, tepatnya pada empat pertandingan terakhir di tiga ajang yang diikuti. Wiljan Pluim dkk. menyapu bersih kemenangan sehingga tidak mengherankan jika mereka cukup percaya diri, terlebih bermain di hadapan publik sendiri.

Andaikan menang, PSM akan bersanding dengan Bali United yang kini telah mengantongi dua kemenangan dan menduduki singgasana klasemen sementara Liga 1 2019 sekaligus menjaga posisi tim di trek juara.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%