Liga Indonesia

Persib Bandung Gelar Latihan Khusus Jelang Laga Lawan Semen Padang

Kamis, 23 Mei 2019 05:43 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan instruksi kepada pemainnya saat berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (22/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan instruksi kepada pemainnya saat berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (22/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih tim Persib Bandung, Robert Rene Alberts, terus mematangkan persiapan anak asuhnya untuk pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2019, menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/05/19). 

Pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (22/05/19), pelatih asal Belanda ini mulai menaikan intensitas dan membagi anak asuhnya menjadi empat kelompok. 

Robert Albert menuturkan instenitas latihan sengaja dinaikan untuk melihat sejauh mana kebugaran pemainnya menjelang pertandingan tandang pekan ketiga Liga 1 2019. 

"Pemain hari ini mendapat latihan dengan intensitas yang tinggi dengan membentuk empat tim dalam small side game," kata Rene Alberts kepada awak media berita sport seusai memimpin latihan. 

"Kami tadi berlatih dengan intensitas tinggi, karena ingin melihat pemain bekerja dengan detak jantung maksimal hari ini. Saya rasa ini berhasil," jelasnya menambahkan. 

Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, anak asuhnya sangat antusias menjalankan program latihan yang diberikan olehnya. Walaupun, mayoritas pemainnya sedang melaksanakan ibadah puasa. 

"Atmosfernya bagus dan di akhir sesi tadi ada fun games untuk mencari siapa yang menang," ungkapnya. 

Sementara itu, pada sesi latihan selanjutnya, pelatih berusia 64 tahun ini berencana menggelar game internal, sebagai pengganti pertandingan menghadapi PS Tira Persikabo yang batal digelar seusai jadwal. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT