Liga Indonesia

Rayakan Gelar Juara Klub Lain, Rene Mihelic ‘Selingkuhi’ Persib?

Kamis, 23 Mei 2019 16:52 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Explore Persib
Rene Mihelic rayakan gelar juara klub masa kecilnya, NK Maribor. Copyright: © Explore Persib
Rene Mihelic rayakan gelar juara klub masa kecilnya, NK Maribor.

INDOSPORT.COMRene Mihelic ‘menyelingkuhi’ Persib Bandung setelah kedapatan merayakan gelar juara liga klub asal Slovenia, NK Maribor. Hal tersebut terlihat di Instastory akun pribadinya, @renemihelic3, pada Rabu (22/5/19) malam.

“We are the Champions,” tulis Mihelic dengan emoticon piala dan tanda centang merah. Ia menuliskannya di klip rekaman unggahannya yang memperlihatkan perayaan juara Maribor di tengah lapangan.

© https://www.instagram.com/renemihelic3/
Rene Mihelic Rayakan Gelar Juara Klub Copyright: https://www.instagram.com/renemihelic3/Rene Mihelic Rayakan Gelar Juara Klub

Namun, perayaan Mihelic ini bukan berarti ia akan bermain untuk klub tersebut dan meninggalkan Persib dalam waktu dekat. Maribor merupakan tim ‘masa kecil’ Mihelic. Ia berada di tim senior klub tersebut sejak masih menginjak usia 17 tahun, yakni pada musim 2005/06.

Bersama Maribor, ia telah menjadi pilihan utama di lini tengah sejak berusia 18 tahun. Dalam lima musim berseragam Maribor, Mihelic mencatatkan 158 penampilan dengan torehan 24 gol dan 21 assists di semua kompetisi. Tak hanya kompetisi domestik Slovenia, ia pernah mencicipi babak kualifikasi Liga Champions pada 2009/10.

Ia tercatat merengkuh satu trofi liga domestik pada 2008/09 dan satu Piala Slovenia pada 2010. Pada musim 2010/11, ia hengkang ke kasta teratas liga Portugal untuk membela CD Nacional.

Perayaan juara Maribor itu sendiri dilakukan setelah laga melawan NK Krsko pada Rabu (22/5/19) kemarin. Maribor menang dengan skor 2-0 dan dipastikan menjuarai Prva Liga Slovenia dengan torehan 78 poin dari 35 pertandingan. Klub jagoan Mihelic itu masih menyisakan satu laga liga dan masih akan bermain di final Piala Slovenia pada 24 Juni 2019.

Sementara itu, Mihelic dan rekan-rekannya di Persib Bandung tak jadi melakoni laga kandang melawan Tira-Persikabo pada Kamis (23/5/19) malam ini. Jadwal laga kedua Persib di Shopee Liga 1 2019 diundur akibat alasan keamanan pasca-pengumuman hasil Pemilu 2019.

Dalam mengisi waktu senggangnya kemarin (21/5/19), Mihelic memilih menemani para Bobotoh yang berlanja jersey di Persib Official Store. Ia memberikan tanda tangannya dan melayani permintaan foto bersama para suporter yang datang.

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%