Bola Internasional

Buntut Kasus Pemerkosaan, Cristiano Ronaldo Dikejar hingga Italia

Jumat, 24 Mei 2019 12:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo ketika Juventus melakoni laga kontra Torino. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo ketika Juventus melakoni laga kontra Torino.

INDOSPORT.COM - Kasus pemerkosaan yang melibatkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terhadap Kathryn Mayorga 10 tahun lalu bakal kembali diusut setelah kediaman pria asal Portugal tersebut diketahui oleh pengacara korban.

Dilansir dari Daily Mail, pengacara Mayorga telah mengetahui alamat rumah sang bintang di Italia setelah melacak melalui catatan properti yang dimiliki oleh pemeritah pusat Italia. Usut punya usut, pengacara tersebut telah melacak kediaman Ronaldo sejak kasus dibuka pada Oktober tahun lalu.

Kali ini tim pengacara Mayorga meminta kepada petugas berwajib untk kembali memproses laporan mereka dan memanggil Ronaldo. Diperkirakan dokumen pemanggilan akan dikirimkan kepadanya dalam beberapa minggu ini.

Kasus ini menyeruak tahun 2018 lalu yang mengejutkan publik sepak bola setelah Mayorga mengaku bahwa penyerang Juventus itu memperkosanya dan memberi uang senilai 4-5 miliar rupiah yang mana ia terima karena ia merasa terintimidasi dan ketakutan.

Meski foto antara keduanya di sebuah pub di Las Vegas 2009 lalu beredar, namun Ronaldo membantah dan mengelak telah memperkosa Mayorga.