Liga Italia

Hadir di Sirkuit Monaco, Cristiano Ronaldo Absen di Laga Terakhir Juventus?

Jumat, 24 Mei 2019 11:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Cristiano Ronaldo menyambangi Paddock Lewis Hamilton di sirkuit Monte Carlo Copyright: © GettyImages
Cristiano Ronaldo menyambangi Paddock Lewis Hamilton di sirkuit Monte Carlo

INDOPSORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terlihat hadir bersama sang keluarga di sirkuit Monte Carlo, Monaco Prancis. Mengingat Juventus bakal menjalani laga terakhir di akhir pekan, apakah bintang portugal tersebut akan absen?

Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagramnya di mana ia mengupload fotonya bersama pembalap F1, Lewis Hamilton, di paddock Mercedes. Nampak ia berfoto dengan pria asal Inggris dan juga terlihat sang anak turut menemani.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

Pertemuan itu nampak istimewa di antara keduanya. Terlebih keduanya merupakan juara dunia di bidang masing-masing. Ronaldo menjadi pemain terbaik dunia sebanyak lima kali dan Hamilton juga menjadi pembalap terbaik jet darat tersebut dengan jumlah yang sama.

Namun, kehadirannya menimbulkan pertanyaan berkaitan dengan klub yang ia bela. Pasalnya laga terakhir Juventus di Serie A Liga Italia 2018/19 berlangsung di akhir pekan nanti saat La Vecchia Signora menjamu Sampdoria. 

Meski telah memastikan juara, namun laga terakhir Juventus ini akan menjadi ajang perpisahan sang Allenatore, Massimiliano Allegri. Tapi, kehadiran Ronaldo di Monaco menjadi berkah tersendiri bagi Mercedes. Pada waktu yang sama, Hamilton berhasil menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas kedua tersebut. 

Saat ini Hamilton tengah memuncaki klasemen sementara Formula 1 dengan 112 poin. Unggul tujuh poin dari rekan setimnya, Valtteri Bottas dengan 105 poin. Pada balapan nanti, Hamilton dipercaya dapat kembali meraih podium mengingat performanya yang konsisten musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%