Liga Europa

Chelsea Bakal Kedatangan Tamu Spesial Pada Final Liga Europa 2018/19. Siapakah Dia ?

Jumat, 24 Mei 2019 21:22 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu orang terkaya asal Rusia, Roman Abramovich, dikabarkan berencana hadir untuk menonton pertandingan final Liga Europa 2018/19 yang mempertemukan Chelsea vs Arsenal di Baku, Kamis (30/5) dinihari WIB.

Laga  ini akan menjadi laga resmi dari klubnya, Chelsea yang ia tonton pertama kalinya musim 2018/19. Pria yang mengakuisisi The Blues pada tahun 2003 ini dikabarkan akan terbang dari Israel dan menuju Azerbaijan untuk menonton dan mendukung klub miliknya bertanding.

Dilansir The Sun, keinginan Abramovich untuk menonton langsung dikarenakan laga ini mungkin saja akan menjadi laga terakhir megabintang Chelsea, Eden Hazard, yang merupakan salah satu pemain favoritnya.

Kedatangannya tentu akan menjadi suntikan motivasi bagi The Pensioner untuk memenangi Liga Europa musim ini.

Sebelumnya, Abramovich tidak bisa meneruskan kebiasaannya menonton Chelsea seperti musim-musim sebelumnya dikarenakan visa miliknya dicekal oleh pemerintah Inggris. Dia bahkan tidak terlihat saat The Blues memenangi final piala FA 2018 dan juga pertandingan final Carabao Cup 2019.

Adpapun, Abramovich terlihat menonton klub miliknya di Amerika Serikat pada laga melawan New England Revolution. Ia nampak hadir dalam pertandingan amal yang digelar untuk meperjuangkan diskriminasi terhadap Yahudi tersebut.