Liga Indonesia

Eks Klub Egy Maulana Vikri Bocorkan Jersey Elegan di Kompetisi Liga 3

Jumat, 24 Mei 2019 13:47 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Beny Rahardjo/INDOSPORT
Persab Brebes Junior ketika juara Piala Soeratin 2017. Copyright: © Beny Rahardjo/INDOSPORT
Persab Brebes Junior ketika juara Piala Soeratin 2017.

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola Egy Maulana Vikri yang saat ini bermain di kasta tertinggi Liga Polandia bersama Lechia Gdansk ternyata pernah bermain untuk klub asal Jawa Tengah, Persab Brebes di ajang Piala Soeratin U-17 tiga tahun lalu.

Selain diperkuat Egy, Persab yang saat itu berhasil juara juga diperkuat Witan Sulaeman, Kadek Raditya, Dedi Tri Maulana, dan Gianluca Pagliuca Rossy.

Klub yang bermarkas di Stadion Karang Birahi tersebut saat ini tengah bersiap menuju kompetisi Liga 3 tingkat Jawa Tengah. Klub asal salah satu kabupaten di Pantura tersebut berkeinginan promosi di Liga 2 pada musim depan.

Sebelum memulai kompetisi yang akan datang, Persab merilis jersey terbaru mereka yang akan mereka gunakan di Liga 3 2019. Hal ini nampak dari unggahan klub tersebut melalui Instagram resmi @persabbrebes.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persab Brebes (@persabbrebes) on

Tampilan jersey baru klub tersebut nampak elegan dengan desain yang dihiasi batik dan ornamen berbentuk bola. Warna dasar tetap menggunakan warna putih dengan kombinasi corak berwarna biru dongker.

Menghadapi Liga 3 musim ini, Persab kembali menjalin kerjasama dengan apparel lokal Kabupaten yang terkenal dengan telur asinnya ini. Mereka selain ingin tampil apik di kompetisi resmi namun juga mengangkat perekonomian daerah tersebut sehingga setia menggunakan merek yang sama.

Persab sendiri musim lalu sempat memberi kejutan di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 saat sempat unggul atas kontestan Liga 1 PSIS Semarang di awal babak pertama. Namun, sayangnya mereka gagal mempertahankan keadaan dan harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 1-3.