Liga Indonesia

Egy Maulana Vikri dan Pemain Asia Lain di Usia 18 Tahun, Siapa Terbaik?

Rabu, 22 Mei 2019 15:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© footyrenders.com//lechia/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri dan Son Heung-min Copyright: © footyrenders.com//lechia/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri dan Son Heung-min

INDOSPORT.COM – Egy Maulana Vikri telah menyelesaikan musim perdananya di Eropa bersama Lechia Gdansk di usia yang baru menginjak 18 tahun.

Di musim pertamanya, Egy Maulana Vikri telah berhasil menjadi ‘jimat’ keberuntungan bagi Lechia Gdansk. Bagaimana tidak, di musim ini setelah merekrut Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk langsung ‘buka puasa’ gelar juara Piala Polandia setelah terakhir diraih pada 1982/83.

Namun memang tak bisa dipungkiri bahwa menit main dari Egy Maulana Vikri masih sangat minim dengan total hanya mencapai 21 menit saja. Hal itu bisa dipahami karena Egy masih perlu beradaptasi dengan cuaca dan gaya main di Polandia yang berbeda dengan Indonesia.

Baru berusia 18 tahun tapi sudah bermain di Eropa dengan koleksi satu gelar juara menjadi pencapaian Egy Maulana Vikri yang cukup fenomenal. Saking fenomenalnya, nama Egy kerap disandingkan dengan sejumlah bintang asal Asia lainnya seperti Son Heung-min.

Lantas seperti apa perbandingan karier Egy Maulana Vikri dengan sejumlah bintang Asia lainnya? biar adil, kami hanya akan membandingkan pencapaian karier Egy dengan bintang Asia lainnya saat berusia 18 tahun juga.

Apakah karier Egy Maulana Vikri lebih baik dibanding ternama Asia lainnya saat berusia 18 tahun? Berikut INDOSPORT hadirkan analisisnya hanya untuk anda?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%