Liga Indonesia

Imbas Sanksi Komdis pada PSS Sleman, BCS ‘Diasingkan’ ke Tribun Merah

Jumat, 24 Mei 2019 18:11 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo, Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Sejumlah suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) membentangkan giant flag. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Sejumlah suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) membentangkan giant flag.

INDOSPORT.COM – Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSS Sleman vs Semen Padang telah menemukan solusi terkait sanksi penutupan tribun selatan Stadion Maguwoharjo akibat sanksi yang diberikan oleh Komdis PSSI.

Untuk pertandingan menghadapi Semen Padang, kelompok suporter Brigata Curva Sud (BCS) yang biasa menempati tribun selatan atau tribun kuning Stadion Maguwoharjo akan dialihkan ke tribun merah atau tribun timur.

Selain bisa menempati tribun merah, sebagian kelompok suporter BCS juga bisa menempati tribun biru yang berada di sisi barat Stadion Maguwoharjo.

“Kami dari panpel sudah mendapatkan solusi kalau teman-teman dari BCS bisa menempati tribun merah dan ada yang di tribun biru karena tribun kuning diberlakukan penutupan,” ujar Ketua Panpel PSS Sleman Tri Mulyanta, Jumat (24/5/19) sore.

Selain menjelaskan skema pengalihan suporter imbas dari sanksi Komdis PSSI yang diberikan kepada PSS Sleman, Tri juga membeberkan alokasi tiket untuk laga pekan kedua kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 menghadapi Semen Padang.

Pada pertandingan menghadapi Semen Padang (Sabtu, 25 Mei 2019) besok, panpel PSS Sleman mencetak 26.000 lembar tiket yang penjualnnya sudah dimulai sejak Jumat (24/5/19) siang.

“Untuk jumlah tiket kami dari panpel mencetak hampir 26.000 lembar tiket dengan rincian tribun merah (timur) 10.000 tiket, tribun hijau (utara) 10.000 tiket, dan tribun biru (tribun VIP) 5.800 tiket,” bebernya.

Sesuai jadwal, laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Semen Padang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5/19) dengan kick-off mulai pukul 20.30 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%