Piala Sudirman: Jelang Indonesia vs Jepang, Greysia Polii 'Jewer' Telinga Misaki

Jumat, 24 Mei 2019 17:28 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii dikenal sebagai atlet yang ramah. Hal ini terbukti saat ia usil terhadap wakil dari Jepang, Misaki Matsutomo yang akan menjadi lawannya.

Momen tersebut terjadi saat pasca Indonesia lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Chinese Taipei 3-2. Misaki sedang menonton pertandingan hari keenam yang berlangsung di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China.

Melalui InstaStrory, terlihan Greysia mencoba usil dengan mencolek telinga bagian kanan Misaki dan langsung bersembunyi di lorong pintu masuk dan keluar pemain. Keisengan itu merupakan aksi balas dendam Greysia setelah dirinya sebelumnya juga sempat kena usil rekannya tersebut.

“Gantian sekarang gue isengin kau, kemarin gue yang diisengin terus!!,” tulis Greysia.

Padahal kedua atlet tersebut akan saling berhadapan di babak semifinal Piala Sudirman 2019 antara Indonesia vs Jepang pada Sabtu (25/05/19) esok.

Keakraban tersebut membuktikan meski menjadi rival di atas lapangan, namun jalinan persaudaraan serta sportivitas antar pemain tetap berjalan dengan baik.

Pertandingan grup 1 antara Indonesia vs Jepang di babak semifinal akan dimulai pada 17.00 WIB. Selain itu juga terdapat laga sengit lainnya yakni China vs Thailand pukul 10.00 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%