Liga Indonesia

Jelang Lawan PSIS, Marko Simic Samakan Dirinya dengan Cristiano Ronaldo

Jumat, 24 Mei 2019 15:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© markosimic_77
Marko Simic saat melakukan selebrasi. Copyright: © markosimic_77
Marko Simic saat melakukan selebrasi.

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan tuan rumah PSIS Semarang dalam lanjutan pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Minggu (26/05/19) tepat pukul 20.30 WIB.

Sebelum laga melawan Laskar Mahesa Jenar, anak asuh Ivan Kolev berhasil mencuri poin di Banjarmasin ketika dijamu tuan rumah Barito Putera. Saat itu skor berakhir sama kuat 1-1 dan gol Macan Kemayoran dicetak oleh striker asal Kroasia, Marko Simic.

Pada laga akhir pekan nanti, pemain yang pernah memperkuat Melaka United ini kembali menjadi andalan bagi klub kebanggaan The Jakmania tersebut untuk memetik poin di markas PSIS. Sebelum laga tersebut, Simic lebih dulu menyamakan dirinya dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Ia menyamakan dirinya dengan mega bintang asal Portugal tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya @markosimic_77. Pemain 31 tahun ini memilih foto musim lalu saat ia merayakan selebrasi bersama Jaimerson Silva dan Sandi Sute.

© instagram.com/markosimic_77/
Marko Simic samakan dirinya dengan Cristiano Ronaldo Copyright: instagram.com/markosimic_77/Marko Simic samakan dirinya dengan Cristiano Ronaldo

Selain dirinya yang disamakan dengan Ronaldo, Simic juga menyamakan Jaimerson dengan bek tangguh asal Brasil yang kini memperkuat Paris Saint Germain (PSG), Thiago Silva. Sementara, Sandi Sute ia samakan dengan gelandang Real Madrid, Casemiro.

Simic memang memiliki kenangan apik musim lalu. Pada tahun pertamanya di Indonesia, ia berhasil mengantarkan Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018 serta turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Hal ini yang nampaknya membuat ia sedikit nostalgia mengenang memori indahnya tersebut.