Liga Indonesia

Kantongi Kelemahan, Pelatih Badak Lampung FC Tak Gentar Hadapi PSM Makassar

Jumat, 24 Mei 2019 03:18 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih.

INDOSPORT.COM - Kalah di pekan perdana, Perseru Badak Lampung FC optimistis bisa meraih kemenangan di pekan kedua. Ya, sekalipun lawan mereka adalah PSM Makassar.

Optimisme itu ditegaskan oleh sang pelatih Perseru Badak Lampung Jan Saragih. Kata dia, Laskar Saburai sengaja datang lebih awal ke kota Makassar tepatnya Selasa (21/05/19). Hal itu bertujuan agar Musafry dkk bjsa lebih cepat beradaptasi dengan cuaca kota angin mammiri.

"Kami datang kesini dengan sebuah rencana matang, pemain juga telah beradaptasi dengan cuaca sehingga kami sangat siap untuk pertandingan besok," ujar Jan Saragih saat konferensi pers, Kamis (23/05/19).

Jan Saragih menambahkan bahwa Marc Klok cs tentunya akan bermain menyerang dan berupaya mencetak gol di hadapan publik sendiri. Meski demikian, dia mengklaim telah memiliki taktik dan strategi meredam agresifitas Pasukan Ramang.

Dia bahkan mempertegas dengan mengatakan telah mengetahui kelebihan dan kekurangan PSM Makassar. Jan Saragih mengaku telah menyaksikannya beberapa pertandingan PSM di ajang di Piala AFC dan yang terakhir saat melawan Semen Padang di Liga 1.

Mantan pelatih Bogor FC dan Persija Jakarta tersebut juga mengatakan bahwa Pasukan Ramang memiliki tekanan besar untuk menang di hadapan suporter sendiri. Sebaliknya, hal itu akan dimanfaatkan anak buahnya untuk bermain lebih santai.

"PSM bermain baik di AFC Cup tapi justru akan membuat mereka tertekan dihadapan suporternya dan kami akan bermain lepas tanpa beban untuk memberikan yang terbaik besok," ujarnya.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%