Liga Indonesia

Laga Uji Tanding Bali United vs Persiba Balikpapan Tanpa Penonton

Jumat, 24 Mei 2019 13:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Laga uji tanding antara 2 tim sepak bola Indonesia, yakni Bali United vs Persiba Balikpapan yang rencananya akan digelar hari ini, Jumat (24/05/19) pukul 21.00 WIB akan berlangsung secara tertutup.

Melalui akun resmi Instagam, Bali United mengumumkan bahwa laga uji tanding yang dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tidak akan dihadiri oleh para penonton.

“Karena satu dan lain hal, laga latih tanding malam nanti antara Bali United kontra Persiba Balikpapan akan digelar tanpa penonton. Sampai bertemu di laga kandang Liga 1 selanjutnya,” tulis Bali United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu tidak menjelaskan lebih rinci alasan pertandingan itu berjalan tanpa penutup, namun keputusan ini sempat membuat para penggemar bertanya-tanya.

Laga uji tanding itu sendiri digelar atas tawaran dari Persiba Balikpapan yang sedang menjalani pemusatan pelatihan (TC) di Bali menjelang kompetisi Liga 2 2019.

Dalam laga tersebut, pelatih Stefano Cugurra akan memberi kesempatan pemain yang dala dua laga perdana Shopee Liga 1 2019 belum mendapatkan menit bermain.

Bali United sendiri sukses mengawali turnamen Shopee Liga 1 2019 dengan memetik kemenangan di dua laga perdana. Mereka menang 2-1 atas Persebaya Surabaya dan 1-0 melawan Bhayangkara FC.

Berkat dua kemenangan tersebut, kini Irfan Bachdim dkk memuncaki klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 6 poin.