Bursa Transfer

Tikung Barcelona, Man United Tawarkan Gaji Rp225 Miliar Per Tahun ke Matthijs de Ligt

Jumat, 24 Mei 2019 16:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Matthijs de Ligt bek asal Belanda Copyright: © INDOSPORT
Matthijs de Ligt bek asal Belanda

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United dikabarkan siap menikung Barcelona untuk mendatangkan wonderkid Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Matthijs de Ligt santer dikabarkan bakal menyusul rekannya di Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong menuju Barcelona. Namun agen De Ligt, Mino Raiola dikabarkan menuntut tawaran gaji yang tinggi.

Pasalnya, pemain berusia 19 tahun ini bermain impresif di lini pertahanan Ajax. Meski demikian, Barcelona tidak mau menaikkan tawaran gajinya kepada De Ligt.

Sehingga, Manchester United kini disebut-sebut menjadi tim yang siap untuk menikung Barcelona dan memberikan gaji tinggi kepada De Ligt.

Dilansir dari Give Me Sport, Manchester United akan memberikan tawaran gaji sebesar 14 juta per tahunnya atau sekitar Rp225 miliar kepada pemain sepak bola asal Belanda ini.

Dengan tawaran gaji itu, De Ligt yang masih muda ini hampir mendekati gaji tertinggi di Manchester United. Tak hanya gaji, De Ligt juga ditawari akan memiliki tambahan bonus dalam kontraknya.

Tawaran menggiurkan tersebut dikabarkan bisa menggoda De Ligt untuk pindah ke Old Trafford. Apalagi di Manchester United, kemungkinan besar De Ligt akan mendapatkan tempat utama karena selama ini skuat Setan Merah dinilai rapuh dalam lini pertahanan.