Liga Inggris

Peremajaan Skuat, Ini 4 Wonderkid yang Jadi Incaran Utama Solskjaer

Jumat, 24 Mei 2019 13:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sangat ngotot mendatangkan empat wonderkid untuk menambahkan talenta muda dalam skuat The Red Devils.

Solskjaer dikabarkan akan merombak skuatnya pada musim panas ini. Hal itu terbukti pemain seperti Ander Herrera dan Antonio Valencia sudah dipersilahkan pergi dari Old Trafford.

Selain itu, pelatih asal Norwegia ini akan menjual pemain Manchester United yang sudah dimakan usia seperti Alexis Sanchez. Untuk menggantikan pemain yang pergi, Solskjaer kemudian akan mendaratkan para pemain muda.

Dilansir portal berita olahraga Metro Sport, ada empat nama pemain muda yang menjadi incaran Solskjaer. Bahkan tiga di antaranya bermain di Championship, liga kasta kedua Inggris, pada musim 2018/19.

Nama yang paling santer diberitakan adalah Daniel James. Pemain sepak bola muda asal Swansea City ini bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Manchester United. Selain itu, ada juga gelandang muda Newcastle United, yakni Sean Longstaff.

Selain itu, masih ada dua pemain dari klub Championship yang menjadi incaran Solskjaer. Mereka adalah pemain serbaguna Norwich City, Ben Godfrey. Godfrey sendiri telah membantu Norwich promosi ke Premier League musim depan.

Terakhir, Solskjaer akan memperkuat lini belakang Manchester United dengan mendatangkan bek muda Stoke City yang masih berusia 18 tahun, yaitu Nathan Collins.