Liga Inggris

Selangkah Lagi ke Manchester United, Wonderkid Swansea City Berduka

Jumat, 24 Mei 2019 19:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Athena Pictures/Getty Images
Daniel James saat melakukan selebrasi melawan Stoke City di Liberty Stadium 09/04/19. Athena Pictures/Getty Images Copyright: © Athena Pictures/Getty Images
Daniel James saat melakukan selebrasi melawan Stoke City di Liberty Stadium 09/04/19. Athena Pictures/Getty Images

INDOSPORT.COM - Wonderkid Swansea City yang juga menjadi incaran Manchester United, Daniel James sedang berduka.

Dalam beberapa waktu terakhir, Manchester United dikabarkan bakal merekrut Daniel James. Bahkan James dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal untuk pindah ke Old Trafford.

Akan tetapi, selangkah lagi menuju ke Manchester United, James mendapatkan kabar buruk. Pasalnya, ayah James dikabarkan meninggal dunia secara mendadak. Kabar meninggalnya ayah James juga dibagikan langsung oleh akun Twitter resmi Swansea City.

"Semua orang di Swansea City merasa sedih mendengar kematian mendadak ayah Daniel James. Semua orang di kub menyampaikan belasungkawa dan kami bersama Daniel serta keluarga pada saat yang menyedihkan ini," tulis akun Twitter Swansea.

Dilansir dari berita Metro Sport, terkait kabar tersebut, Manchester United akan memberikan waktu kepada James untuk berkabung selepas kepergian ayah tercintanya.

Sementara itu, James sendiri saat ini menjadi sorotan karena penampilan impresifnya bersama Swansea City di liga kasta kedua sepak bola Inggris, Championship.

Tercatat dari 38 pertandingan yang dilakoninya, James sudah berkontribusi 15 gol untuk Swansea City di semua kompetisi.

Berkat penampilan apiknya tersebut, James diincar Manchester United dan akan ditebus seharga 15 juta poundsterling atau setara Rp281 miliar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%