Liga Italia

Serie A Italia Menyimpan Sederet Teka-Teki di Giornata Pamungkas

Jumat, 24 Mei 2019 11:37 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Istimewa
Logo Serie A Italia. Copyright: © Istimewa
Logo Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Siapa yang bilang kompetisi sepak bola elite Italia, Serie A Italia membosankan? Berikut sederet teka-teki yang masih harus ditentukan pada giornata terakhir.

Ya, Serie A Italia giornata ke-38 akan kembali dimainkan mulai dari hari Sabtu (25/05/19) besok. Dengan pertandingan sengit mungkin pertemuan Bologna vs Napoli, Minggu (26/05/19) pukul 01.30 WIB dini hari.

Sementara itu, sebanyak empat tim yang masih berpeluang untuk lolos ke Liga Champions 2019/20, yaitu Inter Milan, AC Milan, AS Roma dan Atalanta semuanya akan bermain pada Senin (27/05/19) pukul 01.30 WIB dini hari.

Selain empat tim yang masih berpeluang memperebutkan dua tiket tersisa ke Liga Champions 2019/20, Serie A Italia juga menyimpan teka-teki klub mana yang lolos ke Liga Europa.

Sementara itu, di zona degradasi Serie A Italia juga masih akan ada satu tim yang akan ditentukan nasibnya di giornata terakhir. Seperti Genoa yang saat ini menjadi satu-satunya tim zona degradasi yang punya peluang untuk bertahan.

Di atas Genoa, ada Fiorentina, Udinese dan Empoli yang masih bisa digeser dan bahkan salah satu dari mereka bisa terdegradasi ke Serie B Italia. Sungguh menarik untuk dibahas satu per satu teka-teki di atas.

Oleh karena itu, berikut INDOSPORT coba bahas teka-teki di atas secara gamblang, agar tak ada pertanyaan saat Serie A Italia 2018/19 resmi berakhir. Simak di bawah ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%