Liga Italia

1 Bukti Kuat Mauro Icardi Kian Dekat dengan Pintu Keluar Inter Milan

Sabtu, 25 Mei 2019 11:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Mauro Icardi, kapten sekaligus penyerang Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi, kapten sekaligus penyerang Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Wajah Mauro Icardi dikabarkan telah dihapus dari situs resmi Suning Group, selaku pemilik terbesar saham Inter Milan saat menerbitkan poster promosi klub.

Suning Group yang merupakan perusahaan raksasa asal Tiongkok sekaligus pemilik resmi Inter Milan itu telah mengganti wajah Icardi dengan rekan satu timnya, Danilo D'mbrosio di halaman promosi.

Melansir dari laman Football Italia, pemain sepak bola berpaspor Argentina tersebut juga tidak diikutsertakan dalam poster klub jelang turnamen International Championship Cup pada musim panas mendatang.

Kabar itu kembali memicu spekulasi bahwa Icardi akan segera angkat kaki dari tim besutan Luciano Spalletti. Bahkan bisa jadi perseteruan eks penggawa Sampdoria telah terdengar hingga ke telinga pemilik klub dan membuat mereka merasa geram dengan Icardi.

Icardi dan istri sekaligus agennya, Wanda Nara memang telah menyebabkan serangkaian masalah yang membuat ruang ganti Inter sempat retak. Pemain berusia 26 tahun itu telah dicabut dari posisi kapten pada Febuari lalu.

Mauro Icardi telah mencetak 17 gol dan 5 assists dalam 36 laga di musim 2018/19. Sementara itu, Inter Milan akan melakoni laga Serie A Italia terakhir di musim ini dengan menjamu Empoli pada Senin (27/05/19) mendatang.