Liga Indonesia

Berbagi Kebahagiaan, Bintang Persib Gelar Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan

Sabtu, 25 Mei 2019 13:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan berfoto bersama anak yatim saat buka puasa bersama di salah satu Cafe di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (24/5/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan berfoto bersama anak yatim saat buka puasa bersama di salah satu Cafe di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (24/5/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim di salah satu Cafe yang terletak di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (24/5/19). 

Kegiatan sosial tersebut sengaja digelar karena penyandang nomor punggung 23 ini ingin berbagi kepada anak-anak panti asuhan yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan. 

"Sebenarnya hanya berbagi saja, sekarang kan bulan Ramadan walau saya sendiri tidak berpuasa tapi saya sangat menghormati. Saya bisa dibilang punya jiwa sosial, sekadar ingin saja berbagi dari saya ke mereka yang mungkin kurang beruntung," kata Kim. 

Selain itu, Kim juga ingin menghibur karena mereka adalah Bobotoh yang selama kesulitan untuk bertemu langsung dengan pemain Persib. Dia merasa bahagia setelah menjumpai anak-anak yatim tersebut. 

"Tujuannya sebatas menyenangkan orang lain karena saya setiap hari selalu bahagia dengan hidup saya. Saya ingin berbagi kebahagiaan saya kepada sesama yang mungkin berharap menjumpai pemain Persib," ungkapnya. 

"Selain buka bersama juga bisa bertemu salah satu pemain Persib, mungkin itu bisa menjadi kebahagiaan untuk anak-anak yatim piatu ini," jelasnya. 

Kim menuturkan, kegiatan tersebut dibuat secara spontan mengingat sangat sulit menentukan waktu di tengah-tengah sibuknya aktivitas tim Persib yang saat ini sedang fokus mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019. 

Kegiatan buka puasa bersama ini, rencanannya akan menjadi agenda tahunan, dan untuk ke depannya Kim akan membuat konsep yang lebih matang dan bisa bermanfaat untuk lebih banyak lagi anak-anak panti asuhan. 

"Pasti. Mungkin sekarang karena sudah agak mepet sudah mau selesai bulan ini, tapi tahun depan akan ada dan mudah-mudahan bukan cuma sekali," harap pemain naturalisasi ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%