Liga Indonesia

Cetak Gol Kemenangan ke Gawang Barito, Andik Vermansah Minta Maaf

Sabtu, 25 Mei 2019 06:13 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/MaduraUnitedFC
Andik Vermasnah dipeluk Greg Nwokolo usai mencetak gol kemenagan Madura United atas Barito Putera, Jumat (24/05/19). Copyright: © twitter.com/MaduraUnitedFC
Andik Vermasnah dipeluk Greg Nwokolo usai mencetak gol kemenagan Madura United atas Barito Putera, Jumat (24/05/19).

INDOSPORT.COM - Kemenangan Madura United atas Barito Putera di Liga 1 2019 Jumat (24/05/19) lalu tak lepas dari peran Andik Vermansah, namun usai pertandingan dirinya justru minta maaf.

Andik melalui akun Instagram pribadinya @andikvermansah baru-baru ini memposting foto dirinya beserta caption alasan permintaan maaf itu usai laga melawan Barito Putera.

"Pertandingan bertensi tinggi dan sedikit kurang puas atas kepemimpinan wasit membuat saya kurang terkontrol emosi," tulis pemain berusia 27 tahun itu.

Meskipun begitu Andik menambahkan bahwa dirinya menyesal dan pada akhirnya langsung meminta maaf pada wasit usai pertandingan.

"Alhamdulilah saya sudah mohon maaf kepada wasit dan pemain yang bersangkutan. Ini suatu pembelajaran semoga ke depannya saya bisa menjadi lebih baik," tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andik Vermansah (@andikvermansah) pada

Alasan permintaan maaf ini merupakan buntut dari masalah Andik pada salah satu pemain Barito Putera, Evan Dimas.

Pada babak pertama, pemain asal Jember, Jawa Timur ini melakukan pelanggaran kepada Evan Dimas pada menit ke-28 sehingga wasit mengganjarnya kartu kuning.

Namun terlepas dari pelanggaran ini, Andik berhasil mencetak gol pada menit ke-64 kedudukan berakhir dengan skor 1-0 kemenangan untuk Madura United.   

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT