Liga Indonesia

Dipecundangi Andik Vermansah, Evan Dimas: Sudah Biasa

Sabtu, 25 Mei 2019 10:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dua sahabat karib pesepakbola andalan Indonesia, Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono harus berduel sengit saat laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Jika Andik musim ini memutuskan untuk membela Madura United, sementara Evan Dimas memilih untuk berseragam Barito Putera.

Madura United sendiri langsung menghadapi laga tandang kontra Barito Putera di pekan kedua Liga 1, Jumat (24/05/19) di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Pada laga sengit ini, Laskar Sapeh Kerrab sukses mencuri tiga poin dan menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019.

Menariknya, gol semata wayang dicetak oleh Andik Vermansah di menit ke-59, setelah melalui gempuran dari Evan Dimas dan kawan-kawan dari sisi kanan pertahanan.

Padahal sebelumnya Andik sempat terlibat duel fisik dengan Evan Dimas di babak pertama. Saat itu ia melakukan pelanggaran keras yang berbuah kartu kuning untuknya di menit ke-27.

Namun rupanya rivalitas kedua pemain hanya nampak di dalam lapangan. Usai pertandingan, Evan dan Andik langsung menghabiskan waktu bersama dan saling melepas rindu, sebagaimana terlihat dari unggahan Instastory akun Instagram Andik Vermansah.

“Tetap seduluran,” ucap Andik sembari merangkul Evan Dimas.

“Rivalitas cuma 90 menit saja. Biasa itu dalam bola,” tambah gelandang enerjik Barito tersebut.

Sebagaimana diketahui sebelumnya jika Andik Vermansyah dan Evan Dimas merupakan sama-sama pemain jebolan Persebaya Surabaya yang juga cemerlang di Timnas Indonesia. Keduanya bahkan sama-sama pernah menjajal kompetisi Liga Super Malaysia.