Liga Indonesia

Dukung PSM Berprestasi di Asia, Persipura Jayapura Rela Tukar Jadwal

Sabtu, 25 Mei 2019 13:44 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena / Sudjarwo Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena / Sudjarwo

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura rela menukar jadwal yang diajukan oleh PT Liga Indonesia Baru dan PSM Makassar demi mendukung tim berjuluk Juku Eja itu berprestasi di turnamen Piala AFC.

Sekretaris umum Persipura, Rocky Bebena mengungkapkan, penukaran jadwal tersebut terjadi pada laga menghadapi PSM Makassar. Rocky pun mengakui jika pihaknya sangat mendukung PSM untuk bisa memberikan prestasi bagi Indonesia di level Asia.

"Harapan kami dengan bertukarnya jadwal ini, PSM bisa memperoleh prestasi terbaik untuk Indonesia,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan olahraga di Jayapura, Sabtu (25/05/19).

Semula laga yang akan digelar pada 16 Mei dengan Persipura bertindak sebagai tuan rumah itu, kini berganti dengan PSM yang akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu lantaran pada 19 Mei mereka akan berlaga di Semifinal Piala AFC menghadapi wakil Vietnam, Binh Duong.

Manajemen Persipura pun sudah menyepakati penukaran jadwal tersebut sesuai dengan permintaan operator liga, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan juga PSM.

“Laganya ditukar, sebelumnya kita yang akan memainkan laga home, tapi Persipura akan away ke kandang PSM, ini karena PSM akan bermain di Piala AFC. kami sudah menyurati LIB atas persetujuan perubahan jadwal itu,” tandasnya.

Persipura saat ini menempati peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan satu poin, sedangkan PSM Makassar berada di posisi runner-up dengan enam poin. Laga Persipura Jayapura vs PSM Makassar baru akan kembali digelar pada 29 September mendatang di Jayapura.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%