Liga Indonesia

Jakarta Siaga Satu, Laga Persija Vs Bali United Resmi Tidak Digelar di GBK

Sabtu, 25 Mei 2019 12:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perebutan bola antara Bruno Matos dengan Made Andhika Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perebutan bola antara Bruno Matos dengan Made Andhika

INDOSPORT.COM - Laga Persija Jakarta vs Bali United dalam lanjutan Liga 1 resmi mengalami perubahan. Pertandingan yang seharusnya dilaksanakan di Jakarta ini, kini akan berlangsung di Bali.

Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Bali United dalam pekan ketiga Shopee Liga 1. Tim Macan Kemayoran sebagai tuan rumah meladeni Serdadu Tridatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (31/05/19).

Namun karena situasi Kota Jakarta yang tidak kondusif, alhasil laga ini mengalami perubahan. Di mana kedua tim bersepakat mengubah status tuan rumah dalam laga tersebut.

Dengan begitu, skuat asuhan Ivan Kolev akan terlebih dahulu menjadi tim tamu dan bermain di Stadion I Wayan Dilta Gianyar, Bali. Karena pertukaran jadwal ini, Persija Jakarta baru akan menghadapi Bali United di Jakarta pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019 yang jatuh di 17 September 2019.

Perubahan ini sendiri sudah disetujui PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator. Hal ini dikatakan langsung CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

“Melihat kondisi keamanan di Jakarta saat ini dan sudah berkoordinasi dengan kepolisian, Persija kesulitan menggelar partai kandang. Dengan berbagai pertimbangan, pertandingan melawan Bali digelar di Stadion I Wayan Dipta terlebih dahulu dengan status tandang,” ucap Ferry Paulus.

Ferry menambahkan Persija sebelumnya juga sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak (LIB dan Bali United) sebelum H-7 pertandingan dengan mengirimkan surat bernomor 217/Persija/Liga-1/V2019 perihal untuk menukar jadwal di mana Persija bermain di Bali terlebih dahulu dengan status tandang.

“Dan mereka pun setuju. Kami juga tidak mau menunda laga ini karena akan membuat jadwal kami akan padat mengingat kami masih bermain di Piala Indonesia. Intinya kami siap menjalani laga ini di Bali terlebih dahulu,” tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%