Liga Indonesia

Jelang PSIS vs Persija, Gelandang Macan Kemayoran Berburu Kuliner Magelang

Sabtu, 25 Mei 2019 13:24 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Persija
Sandi Sute tidak ingin ketinggalan mencicipi kuliner Magelang sebelum laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Sandi Sute tidak ingin ketinggalan mencicipi kuliner Magelang sebelum laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Bertandang ke Magelang, Sandi Sute nampak berburu kuliner khas Kota Getuk tersebut sebelum laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta.

Persija akan melakoni laga tandang melawan PSIS pada pekan kedua kompetisi sepak bola Indonesia Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada Minggu (26/05/2019) tepat pukul 20.30 WIB.

Sebelum laga melawan Laskar Mahesa Jenar, anak-anak asuh Ivan Kolev berhasil mencuri poin di Banjarmasin ketika dijamu tuan rumah Barito Putera. Saat itu skor berakhir sama kuat 1-1 dan gol Macan Kemayoran dicetak oleh striker asal Kroasia, Marko Simic.

Namun jelang bertarung di lapangan melawan PSIS, Sandi Sute dan rekan-rekannya perlu memanjakan lidah dan perut mereka terlebih dahulu.

Sandi Sute pun memilih makanan kupat tahu sebagai santapan di malam hari setelah berbuka puasa. Hal ini nampak dari unggahan Insta Story sang pemain pada Jumat (24/05/2019) malam.

© instagram.com/sandi.sute21/
Sandi Sute bersama beberapa pemain dan staf Persija Jakarta mencicipi kuliner Semarang. Copyright: instagram.com/sandi.sute21/
Sandi Sute bersama beberapa pemain dan staf Persija Jakarta mencicipi kuliner Magelang.

Tempat yang ia pilih yakni Tahu Pojok yang berada di dekat Alun-Alun Kota Magelang. Tempat tersebut memang ramai dikunjungi wisatawan baik lokal mapun mancanegara yang ingin menyicipi makanan khas dengan bumbu kacang tersebut.

Namun, Sandi Sute tak sendirian saat berburu kuliner tersebut. Nampak ada pemain lainnya seperti Riko Simanjuntak, Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, dan Bambang Pamungkas yang memang dikenal menyukai kuliner Nusantara.

Tahun ini menjadi tahun pertama skuat Persija melakoni laga tandang ke Magelang. Pasalnya, musim lalu PSIS memilih menggunakan Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, untuk menampung ramainya animo kedua belah pihak suporter yang bertanding.