Liga Inggris

Mourinho Berharap Hazard Segera Bergabung ke Madrid

Sabtu, 25 Mei 2019 16:24 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM -  Jose Mourinho mengakui dirinya berharap Eden Hazard segera meninggalkan Chelsea musim panas ini untuk bergabung dengan Real Madrid.

Pemain sepak bola asal Belgia ini memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya di Stamford Bridge dan telah menjelaskan kepada pemiliki klub bahwa ia ingin pergi setelah final Liga Eropa melawan Arsenal pekan depan.

Di musim lalu, Hazard pernah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Madrid musim panas lalu.  Tapi kepergian Zinedine Zidane, dan kedatangan Maurizio Sarri, membuatnya bertahan satu tahun lagi di London barat.

Namun, Hazard diyakin akan segera mewujudkan mimpinya untuk pindah dan bermarkas di Santiago Bernebau.  Sebagai mantan pelatih Chelsea, Mourinho mengakui dia Hazard bisa meninggalkan Stamford Bridge.

"Sepertinya melawan Arsenal nanti di final Liga Europa adalah pertandingan terakhir mengenakan jersey Biru Eden Hazard," kata Mourinho seperti dikutip dari berita sports Metro UK.

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kesuksesan Chelsea di beberapa tahun terakhir ini dan Eden juga telah menjadi pemain fantastis selama ini,” tambahnya.

Menurut Mourinho, dalam pertandingan terakhir nanti, Hazard pasti akan berusaha memenangkan trofi terakhir bagi The Blues sebelum berpamitan ke Madrid.

“Arsenal akan bermain dengan penuh tekanan karena mereka ingin mendapat tempat Liga Champions untuk musim depan. Sementara Chelsea lebih santai karena sudah lolos empat besar," kata Mourinho.