Liga Inggris

Mundur dari Perdana Menteri Inggris, Theresa May Merapat ke Manchester United

Sabtu, 25 Mei 2019 11:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan Perdana Menteri Inggris, Theresa May, dikabarkan menjadi satu dari sekian nama yang akan menjadi direktur teknik klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, setelah mengumumkan akan mundur dari jabatan di pemerintahan Ratu Elizabeth tersebut.

Dilansir dari Sportbible, kabar ini bukan berasal dari jajaran direksi Man United, melainkan dari sebuah bursa taruhan Inggris, Paddy Power. Selain mempertaruhkan nama Theresa May, ada nama sprinter tercepat dunia yang juga fans Setan Merah, Usain Bolt.

Nama Theresa May pun memiliki kemungkinan terendah untuk menjadi direktur teknik Man United dengan peluang 500/1 (500 banding 1 kemungkinan). Posisi teratas dihuni oleh mantan pemain The Red Devils, Darren Fletcher, yang memang santer diberitakan menjadi kandidat terkuat untuk mengisi jabatan tersebut.

Namun, jika Theresa May benar menjadi direktur teknik Man United, maka siapapun yang bertaruh atas namanya jelas akan mendapatkan hadiah yang tergolong besar. 

Seperti diketahui, Man United tengah mencari direktur teknik untuk berkolaborasi dengan pelatih untuk menganalisa pembelian pemain dan permainan serta menjadi jembatan bagi pelatih dan jajaran direksi klub. Umumnya, jabatan ini memang dipegang oleh seorang mantan pemain sepak bola.

1