Liga Indonesia

Persipura Balik ke Jayapura, Stadion Mandala Siap Disulap Jadi Tempat Angker

Sabtu, 25 Mei 2019 17:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Galery_Persipura
Stadion Mandala Jayapura Copyright: © Galery_Persipura
Stadion Mandala Jayapura

INDOSPORT.COM - Fans militan Persipura Jayapura, Ultras Blackpearl Curva Nord (BCN) 1963, mengaku gembira mendengar kabar kembalinya Boaz Solossa dkk. ke rumah mereka sendiri, Stadion Mandala, untuk mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Setelah dipastikan kembali melakoni berkandang di Stadion Mandala, Ultras BCN 1963 pun meminta kepada masyarakat Kota Jayapura untuk memenuhi seluruh penjuru tribun agar bisa mengembalikan keangkeran stadion yang menjadi markas sakral Persipura itu.

"Yang pasti kami sangat senang mendengar kabar ini. Kami berharap masyarakat antusias untuk hadir ke Mandala dan memberikan dukungan langsung untuk Persipura," ungkap koordinator Ultras BCN 1963, Chapo Angky, saat dihubungi INDOSPORT, Sabtu (25/5/19). 

Angky juga meminta kepada seluruh masyarakat Jayapura agar tidak setengah hati dalam memberikan dukungan penuh kepada Persipura, baik yang di tribun Liverpool, tribun utara, dan selatan.

"Kami ingin semua mendukung Persipura saat menjamu PSS Sleman nanti sehingga para pemain bisa tampil dengan semangat juang tinggi untuk meraih kemenangan perdana. Kami Ultras BCN 1963 sendiri tak pernah setengah hati," tegasnya.

Angky mengajak seluruh masyarakat Jayapura yang hadir di Stadion Mandala tak hanya sekadar nonton dan diam di bangku tribun, tapi juga bisa ikut bernyanyi bersama dan membakar semangat para pemain yang sedang berlaga.

"Kami harus datang dan meramaikan lagi Stadion Mandala. Jadikan stadion ini sebagai tempat yang angker bagi tim lawan dan surga bagi Persipura," ujarnya. 

"Caranya tidak lain dengan nyanyian dan koreografi yang membakar semangat pemain, apalagi Persipura akan bermain di Mandala hanya sampai bulan Juli sambil menunggu hasil keputusan pengelola dan Pemprov soal Stadion Papua Bangkit," tandasnya.

6