Liga Indonesia

PSM Makassar Menang Telak, Darije Kalezic Masih Tidak Puas

Sabtu, 25 Mei 2019 07:46 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© Twitter
Penggawa PSM merayakan gol yang dicetak ke gawang Badak Lampung FC. Copyright: © Twitter
Penggawa PSM merayakan gol yang dicetak ke gawang Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM - Kemenangan telak 4-0 PSM Makassar melawan Perseru Badak Lampung FC pada pekan kedua Liga 1 2019 membuat pelatih Darije Kalezic bisa tersenyum lebar. Sebab anak asuhnya sukses menguasai, mendominasi dan memenangkan pertandingan.

"Satu-satunya kekurangan kami malam ini karena tidak mampu membuat banyak gol dari banyaknya peluang yang diciptakan," ujar Darije usai pertandingan, Jumat (24/05/19).

Tak hanya itu, Darije semakin senang karena mampu menepati janjinya memenangkan laga dengan banyak gol dihadapan suporter Juku Eja. Sebelumnya pelatih asal Bosnia ini memang berjanji akan memberikan tontonan menarik di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

"Saya senang karena kami memberikan pertandingan yang bagus dan banyak gol kepada suporter yang juga memberikan dukungan luar biasa malam ini," ujarnya.

Tidak lupa pula, Darije mengapresiasi pemain dan staf PSM Makassar yang mampu menjaga level kedisiplinan taktiknya dalam pertandingan yang dihadiri 11.686 penonton.

Adapun empat gol kemenangan PSM Makassar ke gawang Laskar Saburai dicetak oleh Rasyid Bakri di menit 16, Zulham Zamrun d imenit 41, M. Rahmat di menit ke- 44, dan Guy Junior di menit 68.

Kemenangan atas Badak Lampung FC, membuat PSM menempati peringkat kedua klasemen dengan raihan 6 poin. Raihan poin mereka sama dengan Madura United di posisi teratas. Sementara kekalahan 0-4 membuat Badak Lampung terbenam di juru kunci karena belum mendapatkan satu poin pun.