Liga Indonesia

Setelah Rene Mihelic, Kini Artur Gevorkyan yang Dikelilingi Bobotoh

Sabtu, 25 Mei 2019 13:49 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan akan mengambil di laga Persib vs Persipura di Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan akan mengambil di laga Persib vs Persipura di Liga 1.

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola Artur Gevorkyan terlihat menemani Bobotoh berbelanja pernak-pernik Persib di Persib Official Store pada Sabtu (25/5/19) ini. Bintang Timnas Turkmenistan itu menjadi pemain kedua yang menjumpai Bobotoh secara langsung setelah Rene Mihelic pada Rabu (22/5/19) lalu.

Dilansir dari situs resmi Persib, Gevorkyan dijadwalkan melayani foto bersama dan sesi tanda tangan jersey pada pukul 12.00 hingga 13.00 WIB. Bobotoh sendiri tak dipungut biaya apa pun untuk mendapatkan kesempatan berbincang langsung dengan pujaan baru mereka itu.

Hal tersebut terlihat di unggahan Instastory akun Persib, @persib_official. Gevorkyan terlihat merekam sebuah jersey Persib atas namanya sendiri dan siap dengan tiga buah spidol yang akan ia gunakan sebagai ‘tanda mata’ untuk Bobotoh.

© instagram.com/persib_official/
Artur Gevorkyan bersama para pendukung Persib di Persib Store Copyright: instagram.com/persib_official/Artur Gevorkyan bersama para pendukung Persib di Persib Store

Gevorkyan yang menggunakan baju latihan berwarna hitam juga tampak berfoto dengan para keluarga dan anak-anak Bobotoh. Bisa jadi, ini menjadi momen paling berkesannya selama membela Persib setelah menunjukkan debut fantastis saat berhadapan dengan Persipura (18/5/19).

Dua golnya ke Tim Mutiara Hitam dalam laga pembuka Persib di ajang Shopee Liga 1 2019 itu memastikan keunggulan Maung Bandung dengan skor 3-0. Adapun satu gol tambahan dicetak oleh winger Febri Hariyadi di pertengahan babak kedua.

Performa tersebut membuatnya dipanggil Timnas Turkmenistan yang akan menjalani laga uji coba resmi melawan Uni Emirat Arab. Idola baru publik Bobotoh itu akan meninggalkan skuat Maung Bandung untuk sementara usai laga tandang melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim pada Rabu (29/5/19).

Ia diperkirakan akan kembali mengisi lini depan Persib dalam laga melawan Tim Kabau Sirah. Persib kini menempati posisi enam klasemen sementara dengan raihan tiga poin dari satu laga. Tim asuhan Robert Rene Alberts itu berpeluang memuncaki klasemen apabila memenangkan pertandingan tersebut.