Liga Champions

Tottenham Hotspur Sudah Siapkan Pesta Perayaan Juara Liga Champions 2018/19

Sabtu, 25 Mei 2019 19:18 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Tottenham Hotspur akan mengadakan pesta besar-besaran jika sukses meraih trofi Liga Champions 2018/19. Tottenham Hotspur/Getty Images. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Tottenham Hotspur akan mengadakan pesta besar-besaran jika sukses meraih trofi Liga Champions 2018/19. Tottenham Hotspur/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur dikabarkan telah menyiapkan pesta perayaan juara meski belum dipastikan memenangi Liga Champions 2018/19.

Langkah yang terbilang aneh ini membuat pencinta sepak bola bahkan fans Spurs sendiri kebingungan. Namun, rencana tersebut tentu sah-sah saja, mengingat kans anak-anak asuh Mauricio Pochettino memenangkan trofi tersebut masih terbuka lebar.

Pihak klub pun telah mengonfirmasi mengenai perayaan ini. Bahkan, dalam laman resminya mereka telah menentukan jadwal parade gelar juara dengan bus atap terbuka, pada tanggal 2 Juni 2019 waktu setempat atau sehari setelah laga final melawan Liverpool berakhir.

Selain itu, mereka juga ingin membangun sebuah panggung di luar Stadion Tottenham Hotspur untuk para pemain agar dapat memamerkan trofi si kuping besar. 

"Pihak klub dapat mengonfirmasi rencana untuk parade dengan atap bus terbuka pada hari Minggu (2 Juni) jika kami berhasil memenangkan Final Liga Champions 2018/19 melawan Liverpool di Madrid," tulis pihak Tottenham Hotspur, dikutip dari laman Sportsbible.

Keputusan ini jelas membuat semua pencinta sepak bola terheran-heran dan ada yang pasti mencemooh rencana The Lilywhites. Wajar saja, mengingat laga final baru akan berlangsung paling tidak satu pekan lagi. 

Jika menang lawan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, tentu rencana yang sudah diekspos ini akan dapat dieksekusi dengan sempurna. Namun jika tidak, tentunya akan menjadi blunder, meski bisa jadi mereka akan tetap melakukan parade sebagai runner-up.