Liga Italia

Usai Pecat Allegri, Juventus Kembali Makan ‘Korban’

Sabtu, 25 Mei 2019 01:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© www.imagephotoagency.it
Pelatih Juventus U-23 yang dipecat, Mauro Zironelli. Copyright: © www.imagephotoagency.it
Pelatih Juventus U-23 yang dipecat, Mauro Zironelli.

INDOSPORT.COM – Usai terdepaknya Massimiliano Allegri, kini Juventus kembali memakan korban usai secara resmi memecat pelatih skuat Bianconeri U-23, Mauro Zironelli.

Melalui situs resmi Juventus, Zironelli dipecat usai gagal menorehkan catatan apik selama satu musim bersama skuat muda Si Nyonya Tua di kancah Serie C Italia.

Tercatat, tim yang dibesut oleh Zironelli hanya mampu mencapai urutan ke-12 di klasemen Serie C, dengan hanya meraih 12 kemenangan, enam hasil imbang dan 19 kekalahan.

Tentunya raihan tersebut membuat kecewa pihak manajemen klub. Tak mau meneruskan tren negatif, Juventus akhirnya memutuskan untuk memecat Zironelli dari kursi kepelatihan.

“Juventus dan Mauro Zironelli selaku pelatih tim U-23 harus berpisah setelah satu tahun bersama. Kami mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih kepada Zironelli yang telah memberikan para pemain muda berkembang di liga yang sulit,” tulis pernyataan klub.

Pemecatan Zironelli berarti menjadi pemecatan kedua Juventus dalam musim ini. Sebelumnya ia telah memecat Allegri selaku pelatih level tim senior pada pertengahan Mei ini.

Allegri dipecat lantaran kembali gagal membawa pulang trofi juara Liga Champions yang terakhir kali dipetik pada 1996 silam usai kalah dari Ajax Amsterdam di babak perempatfinal.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%