Liga Indonesia

Ayat Suci Al-Quran Iringi Sesi Latihan Persija Menjelang Lawan PSIS

Minggu, 26 Mei 2019 19:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Lantunan ayat-ayat suci Al-Quran mengiringi sesi latihan Persija Jakarta, Sabtu (25/5/19), menjelang laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 melawan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Persija tengah bersiap untuk pertandingan tandang melawan tim kebangaan Jawa Tengah, PSIS, pada Minggu (26/5/19) pukul 20.30 WIB. Mereka dilaporkan sudah tiba di Magelang sejak Jumat (24/05/19) dan menjalani latihan ringan semalam.

Mengenakan jersey latihan baru, Bambang Pamungkas dkk. mulai mendengar pengarahan dari pelatih Ivan Kolev. Mereka kemudian berlatih fisik, kemampuan mengoper dan menembak, latihan kiper, dan diakhiri dengan uji tanding.

Uniknya, sesi latihan yang digelar di Stadion Moch. Soebroto itu diiringi dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran yang terekam dengan jelas oleh tim Persija TV ketika mengabadikan kegiatan mereka

Suasana latihan pun bertambah syahdu dan para The Jakmania, kelompok suporter Persija, justru lebih tertarik dengan lantunan ayat-ayat tersebut ketimbang sesi latihan klub kesayangannya.

“MasyaALLAH Latihan sambil dengerin ngaji semoga Berkah,” tulis Rahmat Bayu Perwita.

Jakmania lainnya menulis, “Sambil Latihan Sambil Denger Surat-surat Allah”

“Alhamdulillah nonton orang latihan bola sambil denger ceramah semoga berkah,” komentar Dimas Wicaksono.

“Masyallah lagi latihan ayat suci Al-Quran berkumandang. Semoga berkah semoga kemenangan hari ini milik kita COYT!”

Persija memang bertekad meraih kemenangan perdana di kandang PSIS usai menuai hasil imbang melawan Barito Putera pekan lalu yang membuat mereka gagal mengantongi poin penuh.