Liga Indonesia

Jelang Lawan PSIS Semarang, Bek Asing Persija Jakarta Pamer Skill Hebatnya

Minggu, 26 Mei 2019 15:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain asing Macan Kemayoran, Steven Paulle, unjuk kebolehan jelang laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta di ajang Shopee Liga 1 2019 hari ini (26/05/19) pukul 20.30 WIB.

Paulle lewat akun Instagram-nya, @steven_paulle mengunggah video kegiatannya bermain sepak bola, yang nampak dalam sebuah sesi latihan di malam hari.

Uniknya, unggahan tersebut juga ditambahkan latar belakang musik dari Ikson, musisi asal Swedia, dengan judul You and Me. Nilai estetika video itu pun bertambah dengan efek slow motion yang memanjakan mata. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Steven Paulle (@steven_paulle) on

Keterangan pada video tersebut juga bertuliskan caption PersijaDay, yang memiliki arti bahwa hari ini akan menjadi hari besar bagi Persija, yang pastinya akan membidik kemenangan di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Unggahan Ini langsung mendapat reaksi dari penikmat sepak bola Indonesia dan para pengikutnya di Instagram, tak terkecuali rekan-rekan setimnya di Persija seperti Marko Simic dan Bruno Matos.

"Teknik hebat sobat," ujar akun @markosimic_77.

"Momen-momen terbaik 2019," tulis akun @brunomatosbahia10.

Ajang pertandingan melawan PSIS ini akan menjadi momen istimewa bagi pemain sepak bola asal Prancis ini. Paulle akan melawan mantan rekannya, Silvio Escobar, yang pernah membela Persija.

Namun meskipun begitu, Paulle menyatakan siap melawan Escobar karena pertandingan ini punya arti penting bagi Macan Kemayoran.