Liga Indonesia

Bali United Menang Tipis, Stefano Cugurra Puji Kualitas Klub Milik Gede Widiade

Minggu, 26 Mei 2019 18:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Copyright: © baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia Bali United baru saja menjalani laga ujicoba menghadapi tim kasta kedua, Persiba Balikpapan pada Jumat (24/05/19) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Meski unggul 1-0 atas tim tamu, namun pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra memuji penampilan klub milik Gede Widiade itu.

Menurut Teco, Persiba Balikpapan bermain dengan intensitas sangat tinggi dan cukup membuat kerepotan Serdadu Tridatu, sehingga hanya mampu membukukan satu gol melalui sepakan Fahmi Al Ayyubi.

Selain itu, laga ujicoba ini juga menjadi ajang evaluasi untuk para pemain lapis kedua agar mampu mengembalikan penampilan terbaiknya dan kembali ke skuat utama Bali United untuk Liga 1 2019.

“Saya rasa ujicoba melawan Persiba Balikpapan bagus untuk kami, karena ada beberapa pemain yang belum mendapat kesempatan bermain di Liga 1. Pemain tersebut harus mendapat sesi ujicoba untuk evaluasi diri mereka. Saya rasa ujicoba lalu bagus bukan hanya untuk kami tapi juga untuk Persiba,” ucap Teco seperti dilansir dari laman resmi Bali United.

“Saya rasa pasti ada sesuatu yang bagus, tapi ada juga hal yang harus diperbaiki, seperti yang saya katakan, ujicoba ini bagus untuk mereka menghadapi lawan yang punya intensitas permainan yang tinggi. Setelah ini kami akan sampaikan ke pemain mengenai evaluasi setelah ujicoba melawan Persiba,” pungkasnya.

Sementara itu pelatih Persiba Balikpapan, Salahudin mengaku anak asuhnya sudah cukup solid lantaran mampu menyulitkan pemrainna Bali United yang notabene merupakan kontestan Liga 1 2019.

“Kita sejak awal tampil menyerang, saya sudah instruksikan seperti itu ke pemain. Mainnya mulai bagus, kerja sama sudah terbangun. Banyakpoin yang didapatkan dari pertandingan melawan Bali United,” ucap Salahudin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%