Liga Indonesia

Baru 2 Pekan Bergulir, Berbagai Masalah Menerpa Liga 1 2019

Minggu, 26 Mei 2019 15:11 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jadwal Persib Bandung vs Tira Persikabo di pekan 2 Liga 1 2019 mengalami pengunduran. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jadwal Persib Bandung vs Tira Persikabo di pekan 2 Liga 1 2019 mengalami pengunduran. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pekan 2 kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Shopee Liga 1 2019, hampir usai. Laga antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Minggu (26/05/19), akan menjadi partai penutup, namun berbagai masalah sudah menerpa Liga 1 yang baru berjalan dua minggu ini.

Madura United untuk sementara memimpin klasemen dengan raihan 6 poin, hasil dua kemenangan tandang secara beruntun dengan torehan 6 gol dan 1 kemasukan.

Perseru Badak Lampung FC dan Arema FC berada di posisi dua terbawah. Keduanya sama-sama menelan kekalahan ganda di kandang lawan.

Sebanyak 41 gol telah tercipta dari 16 pertandingan. Wasit sudah mencabut tiga kartu merah, dua di antaranya muncul di pekan 2.

Ini menjadi bukti, intensitas pertandingan berlangsung tinggi meski memasuki bulan Ramadan. Sejumlah kegaduhan juga tidak luput dari penyelenggaraan Liga 1 2019 yang kick off seminggu lebih lama dari jadwal semula.

Semangat untuk memperbaiki kompetisi agar lebih berkualitas justru tercoreng lantaran adanya beberapa insiden yang membuat miris.

Portal berita olahraga INDOSPORT mencoba untuk menguraikan segudang masalah yang sudah terjadi hingga pekan 2 Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%