Liga Indonesia

Bima Sakti Inginkan Eks Asisten Luis Milla Bantu di Timnas Indonesia U-16

Minggu, 26 Mei 2019 14:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Eduardo Perez saat memberikan keterangan usai latihan pagi tadi di Lapangan Universitas Pelita Harapan Karawaci. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Eduardo Perez saat memberikan keterangan usai latihan pagi tadi di Lapangan Universitas Pelita Harapan Karawaci.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti mengaku memiliki keinginan kembali bekerja sama Eduardo Perez. Bima ingin Seperti diketahui Bima dan Eduardo sempat bekerja sama saat keduanya menjadi bagian kepelatihan Timnas Indonesia bersama Luis Milla beberapa waktu lalu.

Kini Bima ingin jalinan itu kembali terajut. Di mana Bima ingin pelatih asal Spanyol itu membantu dirinya di Timnas Indonesia U-16.

Hal ini pun kemungkinan besar dapat terwujud, apalagi setelah Eduardo sempat terlihat berada  mendampingi Bima di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 di National Youth Training Center, Bojongsari Depok beberapa waktu lalu.

"Kesempatan Coach Edu (Eduardo) gabung timnas U-16, bisa saja kalau memang gabung. Ini saya masih ngobrol-ngobrol dulu," ucap Bima Sakti.

Bima memang mengaku cukup mempunyai jalinan yang dekat dengan Eduardo. Baginya Eduado memiliki rasa cinta yang besar terhadap sepak bola Indonesia.

"Karena kita dekat dan saling ngobrol. Saya juga bicara perkembangan sepak bola Indonesia. Sedangkan dia bicara pengalamannya selama melatih di Qatar," jelas Bima.

Bila menelisik lebih dalam, reuni Bima dengan Eduardo bisa saja terjadi. Timnas Indonesia U-16 yang kini ditangani Bima belum memiiki pelatih kiper. Semetara Eduardo diketahui hingga saat ini belum diketahui melatih klub mana selepas membawa klub Al-Sadd juara Liga Qatar.