Liga Indonesia

Hujan Kartu dan Gol: Mengenang Pertemuan Pertama PSIS vs Persija di Liga 1

Minggu, 26 Mei 2019 10:19 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
PSIS Semarang vs Persija Jakarta Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
PSIS Semarang vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-2, Minggu (26/05/19) akan mempertemukan PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Stadion Madya Magelang. Ada rekor terselubung di pertemuan pertama kedua tim.

Pertandingan pekan kedua Liga 1 2019 antara PSIS vs Persija Jakarta ini tentunya akan berlangsung ketat. Dengan kedua tim belum meraih kemenangan perdana mereka di musim ini.

PSIS Semarang yang kembali bermain di markas sendiri nanti malam, harus menelan kekalahan di laga perdana mereka dari tim promosi Liga 1 2019, Kalteng Putra.

Sementara Persija Jakarta, juga tak berhasil menang saat bertamu ke kandang Barito Putera di pekan pertama mereka. Gol Marko Simic berhasil disamai oleh legiun asing anyar Barito Putera, Rafael Silva.

Apalagi ditambah bumbu-bumbu sederet rekor yang terjadi di pertemuan PSIS vs Persija Jakarta untuk pertama kalinya di era Liga 1. Keduanya tercatat kali pertama bertemu pada Liga 1 2018 lalu.

Menarik untuk dibahas, di bawah ini INDOSPORT sudah rangkum sederet rekor yakni hujan kartu dan gol dalam pertemuan PSIS vs Persija Jakarta untuk pertama kalinya di Liga 1 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%