Bola Internasional

Legenda Argentina Anggap Messi Lebih Egois Dibandingkan Ronaldo

Minggu, 26 Mei 2019 21:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Vi-Images/MARCO BERTORELLO/GettyImages
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona (kiri) dan pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo Copyright: © Vi-Images/MARCO BERTORELLO/GettyImages
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona (kiri) dan pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Musim ini menjadi momen terburuk bagi Lionel Messi karena gagal meraih treble juara usai kalah di Copa del Rey 2019, hal tersebut pun membuat salah satu legenda Argentina menganggap akibat dari Messi yang terlalu egois.

Legenda Argentina, Mario Kempes menganggap Messi terlalu egois sehingga permainan Barcelona seolah dimainkan satu orang saja bukan sebagai keseluruhan tim.

"Kita sudah melihat Messi melakukan segalanya, hingga secara perlahan saya melihat dia (Messi) mulai ingin melakukan segalanya sendirian. Saya justru melihatnya lebih egois sebagai pemain individu dibandingkan sebagai tim," ujar Mario dilansir laman berita olahraga Foxsportsasia.

Selain itu mantan pemain Timnas Argentina ini menambahkan bahwa Messi kali ini berbanding terbalik dengan Ronaldo yang justru kali ini bermain lebih baik.

© GETTY IMAGES
Mario Kempes (legendaris Argentina) Copyright: GETTY IMAGESMario Kempes (legendaris Argentina)

"Kali ini keadaannya berbanding terbalik dengan Ronaldo, yang sekarang bermain untuk sebuah tim bukan untuk kepentingan sendiri," tambahnya.

Musim ini telah menjadi buruk bagi kapten Blaugrana itu, pasalnya Barcelona harus rela kalah di dua kejuaraan berbeda sehingga tidak bisa meraih treble musim ini.

Kegagalan pertama ketika Barcelona harus kalah di Liga Champions 2018/19 usai Liverpool melakukan pembalasan kandang hingga agregat skor berakhir 3-4.

Kemudian yang terbaru, Barcelona harus tunduk pada keganasan Valencia dengan skor 1-2 di Copa del Rey 2019. Padahal dalam lima pertemuan terakhir Barcelona berhasil menang tiga kali dan dua kali seri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%