Si Seksi Miss Bum Bum Ingin Barcelona Pecat Valverde

Minggu, 26 Mei 2019 10:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Miss Bum Bum asal Brasil, Suzy Cortez, ikut menyuarakan tuntutan agar Valverde dipecat usai Barcelona kalah di ajang Copa del Rey 2019 dari Valencia.

INDOSPORT.COM - Banyak pihak menyalahkan Valverde usai Barcelona gagal meraih trofi Copa del Rey 2019, salah satunya Suzy Cortez, peraih gelar Miss Bum Bum 2015.

Peraih gelar bokong terindah seantero Brasil ini geram usai melihat klub sepak bola kesayangannya kalah melawan Valencia dengan skor tipis 1-2 dan ia menganggap Valverde merupakan penyebab utamanya.

Akun Instagram pribadi Suzy Cortez @suzycortezoficial mengunggah foto Valverde dengan tulisan 'out' yang berarti wanita cantik berusia 29 tahun ini sudah muak dengan kinerja sang pelatih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Suzy Cortez (@suzycortezoficial) pada

Unggahan ini pun mendapat berbagai dukungan dari para pendukung Blaugrana dan bahkan penikmat sepak bola pada umumnya yang juga merasakan hal serupa. Kebanyakan mereka pun mendukung aksi Suzy Corte dan ingin Valverde diganti.

Kekalahan Barcelona sudah tampak sejak bergulirnya babak pertama, pasalnya Blaugrana telah lebih dahulu tertinggal usai gol Kevin Gameiro pada menit ke-21 dan Rodrigo pada menit ke-33.

Messi yang juga idola Miss Bum Bum sempat berupaya melakukan serangan balik hingga akhirnya Barcelona mampu mencetak gol di menit ke-73. 

Namun sayangnya perlawanan ini sia-sia karena hingga pluit panjang babak kedua dibunyikan, skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Valencia. Skuat Valverde pada akhirnya harus mengubur dalam-dalam impian mereka mendapat treble musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%