Liga Indonesia

Pelatih Semen Padang Bongkar Kunci Meraih Poin di Markas PSS Sleman

Minggu, 26 Mei 2019 05:04 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman saat dihalau pemain Semen Padang pada Liga 1 antara PSS Sleman vs Semen Padang (25-05-2019). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman saat dihalau pemain Semen Padang pada Liga 1 antara PSS Sleman vs Semen Padang (25-05-2019). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Semen Padang membeberkan kiat mencuri satu angka pada lawatan ke markas PSS Sleman, Sabtu (25/05/19).

Semen Padang mencuri satu angka di lawatan ke markas PSS Sleman. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam lanjutan pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/05/19) kemarin.

Tim tamu sejatinya bisa membawa pulang poin penuh setelah unggul lebih dulu lewat sepakan Rosad Setiawan di pertengahan babak pertama. Namun, keunggulan itu buyar setelah PSS mendapatkan hadiah penalti di akhir babak kedua dan mampu dimaksimalkan Brian Ferreira.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, bersyukur timnya mampu mencuri poin di markas tim Super Elang Jawa. Menurutnya, strategi menunggu dan mengandalkan serangan balik mampu berjalan efektif.

"Kami memang lebih banyak menunggu mereka menyerang. Bagaimana pun PSS pasti ingin menang, makanya kita tunggu di belakang," ungkap Syafrianto dalam jumpa pers kepada awak media, Sabtu (25/05/19).

"Secara permainan saya puas dengan apa yang dilakukan pemain. Strategi yang sudah disiapkan berjalan cukup efektif," tambahnya.

Hasil dua laga tandang bisa dikatakan cukup memuaskan bagi anak-anak Kabu Sirah. Meski kalah di laga pertama melawan PSM Makassar, namun Irsyad Maulana dan kolega menunjukkan perlawanan apik.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT