Liga Italia

Pertandingan Terakhir di AS Roma, De Rossi Beri Pesan Emosional ke Penggemar

Minggu, 26 Mei 2019 19:41 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© NurPhoto/ Getty Images
Gelandang bertahan sekaligus kapten AS Roma, Daniele de Rossi. Copyright: © NurPhoto/ Getty Images
Gelandang bertahan sekaligus kapten AS Roma, Daniele de Rossi.

INDOSPORT.COM - Segera meninggalkan AS Roma setelah 18 tahun menjadi pemain, Daniele de Rossi mengucapkan perpisahan emosianal kepada para penggemarnya.

Pria asal Italia ini sedang bersiap untuk meninggalkan Stadio OIimpico di akhir kontraknya musim panas ini. Belum memutuskan pensiun, Sokratis akan hengkang ke klub lain.

Jelang pertandingan terakhirnya dini hari besok melawan Parma, De Rossi kembali mengungkapkan rasa terimakasihnya seperti yang dikutip dari website resmi klub AS Roma.

“Tolong, izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Roma yang saya ketahui. Keluarga Sensi, dan Presiden Pallotta. Semua wanita dan pria yang telah bekerja di Trigoria.” Ungkapnya.

Dirinya pun mengucapkan terimakasih pada sederet pelatih yang pernah melatihnya, para staff medis serta rekan-rekan satu tim yang pernah bekerja sama dengannya.

"Terima kasih untuk Francesco Totti. Ban lengan kapten yang saya kenakan diwarisi dari lengan kapten hebat dan pemain sepak bola paling luar biasa yang pernah saya lihat mengenakan jersey Roma.” Pungkasnya.

Kapten AS Roma ini juga tak lupa mengucapkan terimakasih pada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini dalam kondisi apapun.

“Terima kasih untuk setiap penggemar Roma, penggemar saya. Untuk cinta yang selalu Anda tunjukkan membantu saya untuk terus melakukan itu. Tidak ada yang akan mencintaimu lebih dari aku." Tambah Rossi.