Liga Indonesia

Resmi! PSIS Tak Diperkuat 1 Pemain Asingnya Saat Lawan Persija

Minggu, 26 Mei 2019 14:02 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© PSIS Semarang
Shohei Matsunaga saat resmi diperkenalkan PSIS Semarang kepada awak media Copyright: © PSIS Semarang
Shohei Matsunaga saat resmi diperkenalkan PSIS Semarang kepada awak media

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang akan menghadapi juara bertahan Persija Jakarta dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto pada Minggu (26/5/2019) malam tepat pukul 20.30 WIB.

Dalam laga ini, kedua tim sepak bola Indonesia itu menargetkan kemenangan perdana di kompetisi resmi setelah sebelumnya gagal memperoleh hasil yang diinginkan pada pertandingan pertama.

PSIS secara mengejutkan dikalahkan tim promosi Kalteng Putra, sementara Persija gagal mempertahankan kemenangan atas Barito Putera.

Namun, PSIS harus mengalami kerugian pada malam nanti. Dilansir dari situs resmi klub, pemain asing asal Jepang Shohei Matsunaga belum bisa diturunkan karena masih menjalani hukuman akibat kartu merah yang ia terima musim lalu.

Saat masih memperkuat PSMS, pemain yang tengah mengurus naturalisasi ini diusir dari pertandingan akibat menerima kartu merah saat menghadapi partai tunda melawan PS. Tira.

Sebenarnya Shohei sudah menjalani hukuman satu pertandingan musim lalu dan musim ini saat PSIS menghadapi Kalteng Putra. Namun, saat technical meeting sebelum laga melawan Persija nama pemain yang memiliki kemampuan tendangan bebas ciamik ini juga belum bisa diturunkan oleh Jafri Sastra.

Sebenarnya pihak manajemen PSIS telah melayangkan surat ke operator liga, namun jawaban tak kunjung datang dan tim asal Ibukota Jawa Tengah tersebut harus menerima kerugian yang ada.

Dengan absennya Shohei, maka posisinya kembali akan diisi Bayu Nugroho atau Komarudin untuk menyokong Silvio Escobar di lini depan klub kebanggaan Panser Biru dan Snex.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%