Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Liga 1: PSIS Semarang vs Persija Jakarta

Minggu, 26 Mei 2019 20:06 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan pekan kedua Liga 1 musim 2019 antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Minggu (26/05/19) malam WIB.

Laga yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang tersebut, PSIS Semarang yang bertindak sebagai tuan rumah bakal menurunkan skuat terbaiknya untuk bisa mendulang kemenangan perdana di Liga 1 2019.

Terlebih PSIS bakal didukung penuh oleh suporter setia mereka yang bisa saja menjadi pemantik semangat lebih dalam bisa mengalahkan tim lawan.

Untuk meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini, PSIS Semarang menurunkan skuat terbaiknya, yakni duet Hari Nur Yulianto dan penyerang anyar mereka Escobar sebagai ujung tombak dalam mencetak gol.

Sedangkan di kubu Persija Jakarta masih akan mengandalkan ketajaman Marko Simic sebagai mesin gol, di mana pemain asal Kroasia tersebut akan ditopang oleh dua winger lincah R. Simanjuntak serta Heru Susanto.

Di lini tengah, Macan Kemayoran kembali berharap pada umpan-umpan matang Rohit Chand mampu masuk ke kotak 16 besar PSIS dan berbuah kemelut untuk menjadi gol.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain pertandingan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta:

PSIS Semarang:
Jandia Eka; S. Tahar, Rio Saputro, Wallace, A. Bonai, F. Sugiantoro, Patrick Silva, Hari Nur Yulianto, S. Maulana, Komarudin, S. Escobar.

Persija Jakarta:
A. Ardhiyasa; T. Sucipto, R. Prabowo, S. Paulle, Maman Abdurahman, R. Lestaluhu, Bruno Matos, R. Chand, H. Susanto, R. Simanjuntak, M. Šimić.