Liga Indonesia

Belum Torehkan Poin, Perseru Badak Lampung FC Serius Tatap Kalteng Putra FC

Senin, 27 Mei 2019 09:37 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.
Perseru Badak Lampung FC lakukan persiapan serius jelang lawan Kalteng Putra FC. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.
Perseru Badak Lampung FC lakukan persiapan serius jelang lawan Kalteng Putra FC.

INDOSPORT.COMPerseru Badak Lampung FC lakukan persiapan serius jelang laga melawan Kalteng Putra FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Selasa (28/5/19). Hal tersebut terlihat di akun Instagram resmi Perseru, @badaklampungfc, pada Minggu (26/5/19).

“Latihan resmi malam ini. Ayo fokus Laskar Saburai,” tulis akun resmi Perseru dengan unggahan beberapa foto saat sesi game dan pengarahan dari pelatih Jan Saragih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

Perseru belum meraih poin sama sekali dalam dua pertandingan di ajang Shopee Liga 1 2019. Laskar Saburai kalah dari Tira-Persikabo dengan skor 0-3 di laga pembuka. Hasil itu diikuti kekalahan dari PSM Makassar dengan skor telak 0-4 pada Jumat (24/05/19) lalu.

Torehan itu membuat Perseru terperosok di dasar klasemen sementara Liga 1 2019. Kunihiro Yamashita dan kawan-kawan pun memiliki rekor gol terburuk dengan tujuh kemasukan.

Sementara itu, Kalteng Putra sebagai lawan Laskar Saburai di pekan ketiga sedang menunjukkan tren positif. Meski berstatus sebagai tim promosi, anak asuh Gomes de Oliveira ini meraih empat poin dari dua pertandingan.

Setelah mengalahkan PSIS Semarang 2-1 pada laga pembuka, Laskar Isen Mulang berhasil menahan imbang tim kuat Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Selasa (21/05/19) lalu.

Perseru sedang dalam misi meraih poin pertamanya pada musim ini. Namun, Kalteng Putra di atas kertas akan unggul dalam pertandingan ini. Diogo Campos dan Bonfim diprediksi akan menjadi pemain yang memberikan perbedaan bagi Kalteng. Keduanya tampil apik dalam dua laga pertama.