Liga Indonesia

I Made Wirawan Siap Jadi Starter di Laga Persib vs Semen Padang

Senin, 27 Mei 2019 07:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku sudah siap menghadapi Semen Padang pada laga tandang perdana kompetisi Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/05/19). 

Menurut penjaga gawang asal Bali ini, jika diberi kesempatan bermain oleh pelatih Robert Rene Alberts, ia siap menampilkan permainan terbaiknya agar gawang Persib tidak kebobolan. 

Made sendiri di Liga 1 2019, belum mendapatkan kesempatan bermain. Pasalnya, pada pertandingan perdana, tim berjuluk Maung Bandung ini memasang Muhammad Natshir di bawah mistar gawang. 

"Kalau persiapan kita secara pribadi saya siap, kalau persiapan tim mungkin lebih baik tanya ke pelatih," kata I Made seusai latihan di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (26/05/19). 

Made juga memastikan, cedera lutut yang sempat dialaminya beberapa waktu lalu sudah pulih. Penjaga gawang bernomor punggung 78 ini sudah berlatih secara normal dengan tim kebanggaan Bobotoh sebelum laga perdana Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura. 

"Sudah enggak ada masalah, sudah latihan normal seperti biasa lagi," jelasnya. 

Sebelum menghadapi Semen Padang, Persib memiliki waktu persiapan yang cukup panjang setelah menghadapi Persipura Jayapura, 18 Mei 2019 lalu.