Liga Indonesia

Termasuk Artur dan Mihelic, Ini 18 Pemain Persib yang Dibawa untuk Lawan Semen Padang

Senin, 27 Mei 2019 16:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Rene Alberts tengah memimpin latihan Persib Bandung di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Minggu (26/05/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Rene Alberts tengah memimpin latihan Persib Bandung di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Minggu (26/05/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, yakni Robert Rene Alberts membawa sebanyak 18 pemainnya untuk persiapan menghadapi Semen Padang. Persib akan melawat ke kandang Semen Padang pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/05/19). 

Rombongan tim berjuluk Maung Bandung ini sudah berangkat menuju Padang, Senin (27/05/2019) dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung. 

"18 pemain yang kita bawa ke Padang," ujar Robert Rene Alberts. 

Pada pertandingan tandang perdana di Liga 1 2019, Persib tidak membawa Eteban Vizcarra, karena pemain naturalisasi tersebut masih menjalankan program pemulihan cedera pasca operasi lutut kanan. 

Sedangkan nama Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic masuk dalam daftar pemain Persib Bandung yang dibawa ke Padang. Sebelumnya, pada laga perdana menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (18/05/19), penampilan keduanya mampu mencuri perhatian Bobotoh. 

Artur masih disiapkan oleh Robert Alberts untuk memperkuat Persib di Padang, karena ia baru akan bergabung dengan Timnas Turkmenistan yang akan menggelar pemusatan latihan dan pertandingan uji coba internasional di Uni Emirat Arab, setelah menghadapi Semen Padang. 

Berikut 18 pemain yang dipersiapkan Persib Bandung untuk menghadapi Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/05/19) : 

Kiper:  I Made Wirawan  M. Natshir Fadhil Mahbuby
Belakang: Indra Mustafa, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, 
Tengah: Hariono, Dedi Kusnandar, Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, 
Depan: Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, Muchlis Hadi Ning, Ezechiel N’Douassel.