Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019: Semen Padang vs Persib Bandung

Senin, 27 Mei 2019 10:19 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Arif Rahman
Persib Bandung akan melawat ke markas Semen Padang pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Persib Bandung akan melawat ke markas Semen Padang pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 akan memainkan pertandingan pekan ketiga antara tuan rumah Semen Padang menjamu tamunya Persib Bandung pada Rabu (29/05/19), di Stadion GOR Haji Agus Salim.

Bagi Semen Padang, laga pekan ketiga menghadapi Persib menjadi kesempatan untuk meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019. Pada dua pertandingan sebelumnya, tim asuhan Syafrianto Rusli itu meraih hasil sekali kalah dan sekali imbang.

Laga menjamu Persib juga merupakan pertandingan kandang pertama Semen Padang musim ini setelah di dua laga awal mereka harus menjalani pertandingan tandang ke markas PSM Makassar dan PSS Sleman.

Menghadapi Persib di kandang sendiri, Semen Padang bertekad melanjutkan performa bagus pada pertandingan terakhir di mana mereka sukses mencuri satu poin di markas PSS Sleman.

Tekad untuk mempersembahkan kemenangan pertama bakal menjadi motivasi tersendiri bagi Irsyad Maulana dan kawan-kawan untuk tampil rancak di hadapan pendukung Semen Padang.

Sedangkan bagi Persib, pertandingan kontra Semen Padang merupakan laga kedua Maung Bandung di kompetisi sepak bola Liga 1 2019. Pada laga pertama, tim asuhan Robert Rene Alberts itu sukses meraih kemenangan telak 3-0 atas Persipura.

Performa meyakinkan Persib pada pertandingan sebelumnya merupakan bekal berharga bagi Rene Mihelic cs. untuk meraih hasil maksimal di markas Semen Padang.

Lawatan terakhir Maung Bandung ke markas Semen Padang terakhir kali terjadi pada kompetisi Liga 1 musim 2017 lalu. Saat itu, tim sepak bola berjuluk Maung Bandung sukses membawa pulang satu poin setelah menahan imbang Kabau Sirah tanpa gol di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Sesuai jadwal, pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019 antara Semen Padang vs Persib Bandung akan digelar di Stadion H. Agus Salim pada Rabu (29/05/19) dengan kick off mulai pukul 21.00 WIB

Jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ketiga, Rabu (29/05/19):

21.00 WIB - Semen Padang vs Persib Bandung, Stadion H. Agus Salim, Padang.