Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Arema FC vs Persela Lamongan

Senin, 27 Mei 2019 07:46 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Arema FC vs Persela Lamongan. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Arema FC vs Persela Lamongan. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung pertandingan kompetisi sepak bola Indonesia, Shopee Liga 1 2019, hari Senin (27/05/19) mempertemukan Arema FC vs Persela Lamongan.

Pertandingan derby Jawa Timur ini berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta atau melalui live streaming.

Arema bertekad meraih kemenangan pertama setelah menelan dua kekalahan secara beruntun melawan PSS Sleman dan Borneo FC.

Tim asuhan Milomir Seslija saat ini terpuruk di urutan dua terbawah klasemen sementara, hanya lebih baik dari Perseru Badak Lampung FC.

Sementara itu, Persela Lamongan mengalami nasib yang lebih baik usai meraih 1 poin, hasil menahan imbang Persipura Jayapura 2-2 di pekan 2.

Posisi Persela Lamongan hanya satu strip di atas Arema FC. Anak asuhan Aji Santoso tidak ingin kebobolan lebih banyak dengan catatan 7 kemasukan sejauh ini.

Pertandingan Arema vs Persela Lamongan akan berlangsung menarik karena dalam lima laga terakhir kedua tim saling mengalahkan dengan catatan, dua kali menang, dua kali kalah, dan satu kali seri.

Jadwal pertandingan Liga 1 2019, Senin (27/05/19):

20.30 WIB - Arema FC vs Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang