In-depth

Berita Terbaru Noh Alam Shah, Eks Kapten Legendaris Arema yang Jadi Top Skor Piala AFF

Minggu, 26 Mei 2019 14:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© foxsportsasia/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Eks kapten Arema FC, Noh Alam Shah Copyright: © foxsportsasia/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Eks kapten Arema FC, Noh Alam Shah

INDOSPORT.COM - Noh Alam Shah, jika mendengar nama itu tentunya kita langsung mengingat kiprahnya di Liga Indonesia bersama Arema Indonesia.

Selain cukup bersinar bersama Arema, Noh Alam Shah juga tampil ganas bersama negaranya, Timnas Singapura. Khususnya saat Piala AFF 2007 silam, dia mencetak sebanyak 10 gol.

Torehan tersebut membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak di kejuaraan sepak bola Asia Tenggara itu. Dia bahkan mengalahkan torehan dari striker Thailand, Teerasil Dangda yang mengoleksi total 15 gol.

Noh Alam Shah jika ditotal di Piala AFF sudah mencetak sebanyak 17 gol. Yang paling banyak adalah pada Piala AFF 2007, dengan 10 gol. Sisanya satu gol pada Piala AFF 2002, empat gol di Piala AFF 2004 dan dua gol di Piala AFF 2008.

Bergabung dengan Arema Indonesia pada tahun 2009 silam, Noh Alam Shah langsung berhasil mencuri hati Aremania dengan penampilannya di atas lapangan. Arema bahkan diantarkan menjadi juara Liga Super Indonesia 2009/10 dan runner-up di musim 2010/11.

Dengan sederet prestasinya tersebut di kancah Asia Tenggara dan juga sepak bola Indonesia bersama Arema, menarik untuk ditelusuri seperti apa berita terbaru Noh Alam Shah.

Oleh karena itu, berikut INDOSPORT bagikan kepada Anda seperti apa kesibukan Noh Alam Shah setelah pensiun bermain pada tahun 2015 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%